Posted by: nidnod | May 19, 2008

Procrastinatory

Huff…
Males banget hari ini.
Males ngadepin realita. Realita deadline tentu saja.
Today, May 19, I’m laying lazily on my black leather beanbag watching other people’s “busy” status on their YM and Skype. While other people scream “I hate Monday!” I’m doing what other’s wish for… extend weekend and doing nothing.

And you know what… it doesn’t really work either.

Liburan Waisak yang seharusnya jatuh pada hari Selasa di Indonesia, di kantor gw di switch ke hari Senin tgl.19 ini. Kenapa?
Sebenernya kita yang minta, karena kita pikir lebih enak long weekend daripada hari kejepit, jadi kita bisa lebih puas liburannya. Tentu saja.
Lagipula kantor Singapore merayakan Waisak pada hari ini. Bukan besok. Kalo kita hari ini tetep masuk, kita mo asistensi design sama siapa??

Bukannya nyantei dan menikmati liburan, gw malah deg-degan karena kerjaan belom kelar. Inget kalimat terakhir si bos:
“Anida, for the LKI project, can you finish the refinements on Tuesday so we can discuss it and set a proper date for presentation?”
And he said that on Friday!
“hmm.. sure…. (dengan kalimat diperlambat), but you do remember that Monday is a holiday right?”
“Of course I remember”
End of conversation.
Huuh.

For heaven sake, of course I haven’t finished that one.
Setelah nonton film, chatting, browsing, blogwalking dan serangkaian aktivitas gak penting lain, gw menemukan postingan blog gw yang dulu2.
Lyric lagu Jamie Cullum.
Ini lagu emang gak ada matinye. Dari judulnya aja udah bikin gw jatuh cinta.

“Why Do Today What You Can Do Tomorrow”

Lagu yang inspiratif.
Sangat memberikan pencerahan hidup.
Sensasional.
Memberikan harapan untuk hari esok
Huehehehe… bilang aja males!!


Responses

  1. sangat2 berlawanan dengan kata2 dari Om Benjamin Franklin, the man who discovered eletricity, bisa marah2 tuh om Ben..

    anak durhaka emang tuh mas jamie

  2. deeuu si ceuceu…asli sunda ceu? kerja dimana euy??

    jadi..yayaya..memang malas sekali bekerja di hari kejepiiit!!

    buktinya, saya jadi nggak ngantor gara2 jatoh, padahal cuma lecet doangan..MALAY!! hahaha


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: