Posted by: nidnod | April 24, 2008

The Beginning

 Setelah memalui proses yang cukup panjang dan melelahkan…
Akhirnya gw memutuskan untuk ngelanjutin blog gw lagi. And it always feels good for me to say:
“Hey baby, I’m back..!” 

For the past 8 months I was trying to figure out what I want in life. Gila ya, ternyata definisi kehidupan itu banyak banget. Cinta, teman, karir, keluarga, bahkan keuangan. I admit that a lot of things happened to me that time. Satu persatu kejadian dirangkai dan dibawa kehadapan gw untuk membuat gw berpikir lebih dalam lagi.

LOVE (September ’07)
If I admited that I was a fulltime lover,
Well I’m not that sure rite now…
Setelah 8 bln ini, quote yg mengatakan “love is blind” (pepatah yg sering menginspirasi postingan blog gw dulu..) kayanya udah gak relevan lagi di otak gw. Gw lebih percaya kalau “love is all about mind trick”. It is not something you can’t explain, but it is more of something you can compromise. Something you need to work on, based on respect.
What I had (“had” apa masih “have” ya hehe…) for him is not love. It’s passion. Hiks. Sial.

WORK (November ’07)
Modal gw cari kerja sebenarnya cukup simple:
Broken heart. Get out of this town immediately. And voila, setelah 6bln kerja di architectural research, 3bln di konsultan arsitek, dan 1.5thn di konsultan grafis akhirnya gw mendapatkan bidang kerja yg cocok dg karakter dan keinginan gw. And it’s definitely out of Bandung. So it’s good enough for me.

FINANCE (February ’08)
Gara-gara nonton acaranya Aidil Akbar si Wealth Planer di O’Channel tiap Rabu jam 9 malam (nonton deh), gw jadi tau ttg healthy cashflow dan investasi! Sebelumnya mana kepikir gw buat ngatur duit bulanan dan nyisihin uang buat reksadana atau logam mulia? Mending kaya cewe laen, buat makan, shopping atau jalan-jalan. Aahhhhh… Mas Aidil Akbar memang luar biasa…

FRIEND(S) (March ’08)
Gw cukup shock waktu mendapati diri gw gak se-shock itu waktu si Q (akhirnya) berangkat ke Belanda. He’s a really really dearest friend of mine, no question. Gw adalah orang yg cukup tegar dalam banyak hal, tapi gw paling rapuh kalo ada orang yg deket dengan gw pergi jauh. Apalagi ini Q. Orang pertama yg tau tentang segala sesuatu yg terjadi dalam kehidupan gw. Tapi gw gak terlalu merasa kehilangan. Karena gw sadar, temen beda dengan pacar atau gebetan. They will still be there for you anytime you need them. No matter what.

Eh, gw baru nyadar…


Emang penting ya bo gw cerita ini semua hahahaha…
Bodo. Salah sendiri nyuruh gw nerusin bikin blog lagi huahahahahaha…


Responses

  1. And it’s always nice to say :

    “Welcome back, baby!”

    Uuugghhhh.. *peyuk nid-nod*
    Hehehe…

  2. now u have figured that love are mind trick.. now u aware that isn’t love for him but passion.. ternyata…😀

  3. Siap-siap kecewa… tapi gw gak mo ngomongin soal cinta lagi ah di blog ini!

    Because ya’ll be bored that’s for sure hehehe… Wait until I have new emotional feeling to share ya bo!
    hehehehe…

  4. love???

    it’s all about passion hun… nothing less… nothing more…

    like my passion to my bemo… hiks…

    I love u mo… hikss…

  5. @Supir Bemo
    Iya gituh Love is all about passion???
    Ok, so I’m still in love then huehehehe…

    Bang bemo emang luar biasa!

  6. Mba Nid-Nod,

    Salam kenal…

    Postingan yang ini, menginspirasiku…

    ^^

  7. @ Nieetha:
    Thanks dear… Salam kenal juga.


Leave a Reply

Categories

