Posted by: nidnod | July 10, 2007

Mr. Nice Guy? Thanks, I’ll pass…

Lagi browsing-browsing gak jelas sambil ngeliat blog-blog orang, tiba-tiba gw tertarik dengan curhatan seorang pria yang mengaku kebingunan ngadepin makhluk yg namanya wanita. Katanya cewe tuh susah dimengerti. Dia bingung harus bersikap seperti apa untung memenangkan hati seorang wanita. Should he be Mr. Nice Guy yang baik, romantis dan perhatian sehingga si cewe merasa bak seorang putri istana? Or shouldn’t he really be himself. He should hide all of his feelings and act like he doesn’t care about the person at all because girls like the ‘chase’ sensation?

Well guys, kalo selama ini kalian bertanya-tanya… So do I.

Is this guy right? Do girls really like to be with guys that are emotionally unattached?
Uuugh, wanita memang membingungkan! They complain about being treated poorly by their boyfriend, but they love them to death. Then they find a guy who’s nice to them and treats them with respect and it just isn’t there. Kaya ada yang kurang pas gitu. Maybe the theory’s right, Girls totally do like the chase.
Contohnya gw…
Sering banget temen gw nanya, ‘Kenapa sih lo gak suka si X. Baik, gak neko-neko, pinter, terpelajar, suka olahraga, sayang keluarga, rajin ibadah (meskipun ibadah kita beda hehehe) dan dia jelas sayang sm elo. Bukannya itu udah masuk kriteria yang lo cari dari seorang pria?’
Lamaaa gw mikir. Iya yah, kenapa ya gw gak suka. Di waktu senggang di sela-sela lamunan gw memang gw (dan banyak wanita lainnya) sering banget membayangkan figure pria seperti itu ideal buat masa depan.
Tapi lo tau jawaban yang terlontar dari mulut gw saat itu?
‘gak ah, kayanya membosankan…’

Man!
Wajar aja ya kalo cowo sering bingung ngadepin cewe. Jadi mau lo apa???
Tapi emang bener loh. Beverly Hills 90210. Brandon or Dylan?
Diantara idealisme gw ttg pria, ternyata gw bisa sangat tertarik dengan cowo yang cool, terlihat cuek dan gak peduli lingkungan tp sangat sensitif dan perhatian sm orang yg dia sayang, awfully quiet, never share his feelings with others but has a great sense of humor dan sangat suka ngisengin orang, cerdas, gak peduli masa depan, gak suka terikat peraturan, dan amat sangat gak bisa ditebak apa karakter dan maunya.
Semua itu bikin gw penasaran. With him, gak pernah ada kata boring. Dunia kita bener-bener dibuat jungkir balik antara gemes, kesel sekaligus bahagia karena keceriaan yg dia bawa.

So, what is it? Is it just a temporary thing?
Apakah dunia bersama cowo seperti itu bagaikan sehari di Disneyland yang membuat adrenalin kita berpacu kencang tp sensasi itu gak akan bertahan lama karena besoknya kita harus sudah kembali ke dunia nyata yang penuh dengan berbagai batasan?
Hmmm… tunggu dulu.
Ini tadi topiknya tentang wanita yang membingungkan, apa gw yang kebingungan?


Responses

  1. Its awful to know that women do like those kind Mr. (not)Nice Guy… since i was one of them. Anyway, it doesn’t mean every man have to become what their girls want.
    About those chase thing, just for record: we do like those faithful girls… (just piece of mind)

  2. Hmm…
    Since you were one of them? Cool.
    What’s with the anonymous thing by the way…?

    I’m just saying that once in a while those kind of guy could refresh our life. God knows I’m a faithful-family person kinda chic hehehe.

    Just once in a while you know.

    That’s why I referred to “A Day In Disneyland”. Love the excitement but that is it. That’s not what we’re looking for in a real life.
    We can’t stay in the Disneyland forever can’t we?

    Just a little mimosa there I wroteπŸ™‚

  3. Halo Nid, komentar perdana gw nih ya.πŸ™‚

    Wah… Gw sih maunya ama Mr. Nice Guy yang masih punya jiwa anak-anak, alias yang kadang-kadang masih bisa bandel juga, ramah&supel ke semua orang, berpikiran terbuka, bisa menikmati hidup, bisa diajak konyol, tapi juga berpikiran ke depan dan mau maju.

    (Lho.. lho.. kok kriterianya banyak yaaa… Hahaha…)

    Kalo nemu yang kaya gitu, kenalin ke gw Nid.πŸ˜€

  4. Ehmm….
    Kayanya gw kenal tuh kriteria yg lo sebutin jeng. Huahahaha… perasaan kriteria yg kita buat berdasarkan pengalaman dan mengarah ke orang2 tertentu ya.

    Hayo hayo… Nobody has the same character with another. And it makes us difficult to fallin in love that easily.

    Gimana gak jd jomblo sejati neh kalo gini caranya hahahaha…

  5. Oya, trus ada jg komentar offline dr salah satu temen kita. Dia keukeuh bgt bilang kalo tipe dia tuh Mr.NiceGuy banget lah.
    Tapi pas gw pancing “trus kenapa lo masih suka ngomongin si cowo brengsek yg kerja di Bank D***m*n itu?”
    Jawaban si ibu yang satu itu “susah dilupain sih, bikin kepikiran dan penasaran…”

    See?

  6. Lha… emangnya siapa Nid?πŸ˜€

    (gw baru baca komen lo…)

    Justru dari pengalaman yg udah2, gw jadi punya kriteria yg lebih fokus lagi, soalnya ama yg lama kan gw emang udah ngga sejalan, makanya putus. Kecuali dia-nya udah berubah ato gw-nya yg udah berubah sesuai kriteria dia.

    -ehh tapi tunggu dulu-
    Hmm tapi iya sih, co yg terakhir rada “deket” ma gw emang tipenya mirip2 kaya gitu. Tapi sekarang hubungan gw-dia lebih ke hubungan profesional sih, mungkin emang lebih cocok temenan aja kali yaa… Orangnya ngemong bgt, jadi lebih mirip kakak. Btw gw lagi ngomongin si “wong jowo” itu… Huhu…πŸ™‚


Leave a Reply

Categories

