Posted by: nidnod | May 29, 2007

Help! I’m a victim

We always know that the World’s no longer safe. Bahaya bisa terjadi dimana-mana. Penodongan, perampokan, bahkan lagi asyik-asyiknya belajar ngebahas rumus di kampuspun kita bisa jadi korban pembunuhan psikopat. Kita tau itu karena media hobi banget memberitakan berbagai kejadian yg notabene sangat mengerikan terjadi di sekitar kita. Tapi toh kita tetep bisa berjalan sendirian dengan santai di malam hari tanpa rasa waswas berlebihan. Tidak sampai kita merasakan sendiri ujung mata pisau menusuk leher kita, barulah kita tau bahwa kita telah menjadi korban.

Tapi ternyata bahaya gak cuma mengancam secara fisik. Dengan berat hati gw mengakui that I have been a victim. Korban dari permainan perasaan yg gw kobarkan sendiri. Bego ya. Main-main api sendiri, kebakar sendiri, jadinya sekarang bengong sendiri… Jijik banget deh lo kalo liat, habis Isya kamar udah gelap, sayup-sayup kedengeran suara Diana Krall yg jazzy mellow yellow sambil terlihat gw yg bengong galau…

Kaya media yg rajin ngasih tau bahayanya dunia luar, temen-temen deket gw jg rajin ngingetin gw buat hati-hati. Dari hasil brainstorming (baca: curhat) tiap malem, mereka memaparkan poin-poin negatif yg akan gw hadapi selama gw memilih berpihak pada this weird love yg entah dari mana datengnya ini. Tapi namanya jg cewe, feeling comes first, beat the rationality. Deep down I know the consequences, but I chose not to listen dan memilih bergabung dengan euforia memabukkan yg kadang nyata kadang cuma bayangan doang…

That’s how I know that I’m in danger.
I’m so fucked up.
And I’m tired…

I’m tired of playing this game. It’s fun at first, but… I’m tired of guessing. I’m tired of reading mind. I’m tired of analysing my and his true feelings. I’m tired of hiding behind silence that wrap up our relationship (I don’t even know what kind of relationship we have!). I’m tired of pretending. I’m tired of running away from reality. I’m tired of running in this fuckin circle where I’ll fall in love with him all over again whenever he gets so charming and try to steal my heart away.

I think it’s enough. I’m through.


Responses

  1. “piye dek masi resah gundah gulana?” he msi inget mbak drimu prnah sms itu ke aku..sekarang gantian ya eunda’ de yg nanya gitu…

    pilihan yg tepat mbakk!!!

  2. huaaaaa eundaaaa….!!!
    Akhirnya kamu comment juga.
    Di blog yang ini pula. Huhuhuhu…. I don’t know watudu… Coba dia baca blog ini ya😦

  3. kamu tau apa yang saya pikirkan sekarang? ternyata mandi pake shower banyak manfaatnya.. Bukan kita curhat ke shower.. tapi dengan shower kita bisa buang segala masalah.. habis isya biarlah Diana Krall bersenandung, bersyukur dia bukan vokalis Kangen Band! Jangan bengong! Buka shower kamu, pake air dingin aja! Biarlah air shower yg dingin melunturkan segala masalah.. coba pikir dan renungkan….

  4. hmm, mo ketawa di blog yg ini kynya keterlaluan ya. gw coba merangkai kata yang tepat untuk komentar, salah2 ntar gw dimusuhin sama mba ini gara2 salah ngomong ato ngetawain.
    cuma mo ngomong. udah give up nih,,? memutuskan maju ato memutuskan mundur sama baiknya, yg penting jangan sampai menyesal, Life is a journey not destination. nikmatin sensasinya🙂. hahahaha

    jadi inget lagunya mas aerosmith yg berjudul cryin”

    “I was cryin’ when I met you
    Now I’m tryin to forget you
    Love is sweet misery
    I was cryin’ just to get you
    Now I’m dyin’ ’cause I let you
    Do what you do-down on me”

    hahaha sukses deh mba..
    semoga selamat sampai “tujuan”…

  5. Bo, mo shower-an dimana…. Wong di kostan yg mandi pake gayung lebih dr 15 menit aja udah digedor-gedor orang.
    Masa tiap gw ada masalah gw harus minjem selang ke mas dayat dulu sih!!!

  6. waduw.. gw lupa lo ngekos..
    mas dayat yg jaga gerbang ya? Jangan minjem selang ma dia ya! tidak menyelesaikan masalah! hahaha ngk tau knapa dia kliatan sensi tiap gw dateng..
    Maksud gw biar lo ngk bengong mulu. Gud Luck!


Leave a Reply

Categories

