Posted by: nidnod | May 19, 2007

Wedding Report

Tujuh
Ada tujuh orang yg mengajukan pertanyaan itu. Ternyata om-tante gw lebih kreatif dari yg gw kira. Memang sih ada dua om yg to the point nanya “kapan kawin” dan gw jawab dengan tersenyum simpul (maksudnya simpulkan sendiri…), tapi yg lain nanya kaya gini :Tante : “Mbak, jarak mantu dari yg sebelumnya kok lama banget tho… Aku seneng lho kalo ada yg mantenan gini, jadi bisa jalan2 sekaligus kumpul keluarga”
Nyokap : (senyum doang)
Gw : (dalam hati: aduh masa tante rela mengorbankan masa depanku cuma biar bisa ngegosip asyik sm tante2 yg laen seeh!!)

Om : “udh punya pacar?”
gw : “ini sambil nyari om..”
om : “hahahaha…, dulu 3 anak om itu begitu lulus langsung nikah semua, masa kamu gak punya pacar wkt kuliah dulu?”
gw : “ya pacaran wkt kuliah mah kuliah aja om, kalo udh kerja cari lagi…”


om : “ya jgn lama-lama nyarinya, kasian papamu udh gak sabar”
bokap : (berusaha keras tersenyum ramah, pdhl gw tau he really hates this kind of conversation hahaha)tante : “mbak anid, anaknya uchie udh gede lho, lucu banget…”
gw : “oh bagus dong tante” (awalnya gw mo blg, ‘trus kenapa tante?’ tp kayanya gak sopan)
tante : “gak pengen mbak?”
gw : “masih pengen gendong kucing dulu tante, lebih gak repot ngasih makannya”

om : “om tunggu undangannya ya…”
gw : “sama om”
om : “lho kok sama? km nunggu undangan siapa?
gw : “ya undangan saya sendiri, penasaran, kapan ya saya bikin undangan…”

tante : “Arvin udah, atri udah, tinggal anid tho yg belum…”
nyokap : “masih ada Kaka”
gw : “iya, urut absen dong tante…” (semangat, merasa menang krn ada backup answer)
tante : “ah, anak cowo mah biasanya masih mau berpetualang dulu, wajar kalo adeknya nyusul duluan”
gw : @*&$>^*^$#?!!%! damn!

Tujuh
Selain miris, my 7cm high heel was killing me like hell!!!! I always thought that high heel is sexy though I rarely use it. Ternyata yg orang-orang bilang beautiful equal painful tuh bener adanya.

Tujuh
Meskipun gw gak menemukan eligible bachelor alias high quality jomblo disana, tp td mlm gw tidur bahagia berkat Grilled fish, Wiener Steak, Pempek, Mie Kocok, Baso Tahu, Zupa-zupa dan Waffle Ice Cream… mmmmmm…..
yummmm….

 


Responses

  1. nyata tu Nid? OMG sebegitukah adanya… hehehe tak kasiy semangat Nid… jgn kesusu… enjoy… cari temen2 yg jomblo juga ato yg karir numberone… pokoknya semangat!!! tapi gimanapun juga jgn terlena… kip on faiting but rimember to mek a pameli… hehehe

  2. gw ga mau komentar tentang isi percakapannya yang ky naskah drama klo dibikin panjang. gw cuma mau komentar tentang anid pake high heels aduh langka bgt, ck..ck..
    tp pengorbanan mu ngga sia2 mba, itu banyak bgt makanan yg masuk perut,
    demi makanan enak mah apa pun akan dilakukan haha,

    gunung pun kan didaki
    lautan kan sebrangi
    high heels pun akan tunggangi, (lo ko tunggangi? maaf salah, pakai maksudnya)
    haha

  3. Eh beneran gw ngomong gitu….!!!!!

    gak bo’ong gw…..

  4. Hmmmm… Untung aku ga ikut ke pesta itu.. Bisa kubayangkan, how complicated the conversations would be.. Hahaha…

    Dimana aku dan kamu akan dengan sukarela saling ‘mengalah’ memberikan kesempatan untuk menikah duluan..
    Du du du….

    Untung (again) ga ikutan ke pesta itu.. Jadi tidak ada bahan untuk bikin posting di BLOG dengan tema menyebalkan seperti ini…
    Hehehe… Peace! God Speed!

  5. I knew you will comment on this one, bro!


Leave a Reply

Categories

